Begitu juga dengan apa yang gw dan teman-teman gw alamin. Gw, Baser, Tetat, Pinon, PQ, Eno dan To'az terlibat dalam diskusi panjang yang ga ada ujungnya, 'Cowo & Cinta'. Kita emang punya cerita & cara masing- masing buat nikmatin yang namanya cinta. Kadang seneng, suka, duka, bahagia, sedih, sakit, kesel, benci, marah. Dan apapun itu, semua rasanya tetep sama & itu tetep cinta. ga akan ada yang bisa deskripsiin detail'nya kaya gimana, sampe lo sendiri yang ngerasainnya gimana rasanya itu? cuma, persamaannya ama temen2 gw adalah, kita sama-sama nyukain orang yang DIA SAMA SEKALI GA TAU KALO KITA TUH SUKA AMA DIA.ok, WE LOVE THE MEN WHO DIDN'T KNOW THAT WE LOVE HIM. Dan itulah yang bener-bener menjadi pokok permasalahannya.
To'az : " Nih ya, gw bilangin. lo cukup bilang gini aja 'GW SAYANG AMA LO'. itu doang. abis itu apa ? yang penting dia sekarang tau yang sebenernya kan? "
Anak-anak : " HAH ????"
Gw : " Ya tapi kan ga segampang itu juga? Apalagi buat gw yang udah lama ga contact2an ama si doi? masa ujug-ujug gw bilang sayang ama dia? "
To'az : " Ya lo basa-basi dulu lah ama dia. nanya lagi ngapain? ada yang mau gw omongin nih. "
Gw : " mmmmhhhhh... "
Baser : " Sedangkan gw? Dia bales sms gw aja ga pernah. Sms yang cuma nanyain 'lagi ngapain' aja ga dibales, apalagi kalo gw ngomong kaya gitu ? "
To'az : " Ga usah ngarepin balesan. yang penting perasaan lo tersampaikan. "
PQ : " Ya sama lah, dia juga ga pernah bales sms gw kali. giliran di sekolah aja suka lirik-lirik gitu. "
To'az : " Ya yang penting kan lo coba ngomong dulu ama dia. "
Baser : " Mana bentar lagi dia mau pergi jalan-jalan. "
Anak-anak : " hwaaaaaaaaa,,, gawat, gawat. jangan sampe dia cinlok disana. "
Dan lo tau ? Apalagi persamaan temen-temen gw ini ? (kecuali gw ya..) Mereka sama-sama suka ama b-r-o-n-i-s ( sssssttttttttttttt,, no comment)
Jadi, ya masalahnya sama semua. sebenernya kita ga mungkin ujug-ujug bialng kalo kita suka ama si Do'i. pertama karena takut dia bakal berubah ama kita, apalagi kalo sampe Ilfeel ama kita. Kedua, karena kita terlalu pengecut buat ngomong yang sebenernya soal perasaan kita masing-masing.
To'az : " Intinya gini, lo emang bahagia ngeliat dia bahagia walopun bukan ama lo. tapi coba deh ? apa lo yakin beneran bahagia? kalo itu ternyata malah bikin lo sakit. dan bahkan bisa lebih sakit lagi kalo dia sama sekali ga tau soal perasaan lo ama dia. "
Eno : " Ok, gini aja. kita buat misi kita ini berhasil, ntar malem kita jujur soal perasaan kita masing-masing buat someone itu. apapun hasilnya yang penting misi tersampaikan. "
Gw : " Inget ya, malem ini harus beraniiin diri buat bilang yang sejujurnya. apapun hasilnya nanti, itu masalah nanti. "
Anak-anak : "OK......"
dan jadilah gw dan teman-teman gw yang lain menjalankan misi yang menurut gw "agak aneh" ini. it's ok, masalah hati emang ga enak kalo dipendem. walopun sekarang jaman emansipasi, tapi ga berlaku buat kasus gw. pertama karena.. Hey You ! we are the girls, right ? biar cowo yang gentle aja lah yang ngomong duluan. dan yang kedua karena gw emang masih belom yakin ama perasaan gw ini. tapi bodolah, saat itu yang terpikir dibenak gw cuma 'gimana caranya supaya misi ini tersampaikan'.
#
"Guys, jangan lupa misi kita malem ini ya? Gimana? ada yang udah ngomong duluan?"
Send to many - OK
1 message - PQ " Gw udah "
Reply to PQ " Oya? trus udah ada balesan? " Send- Ok
Reply from PQ " belom "
" Yang laen gimana? " Send to many - Ok
Reply from many " Masih belom, lo gimana Ry? ", " Gw belom juga, lo gimana ? ", " Belom, lo? "
Reply to many " Kenapa? "
dan rata-rata balesan dari anak-anak, " Gw ga enak nih mau ngomong. Lagi sms-an sih ama si Do'i. cuma kayanya ga ngomong sekarang deh. "
Sedangkan misi gw? sadar ga sadar, ternyata misi itu tersampaikan.
Gw : " Kalo dia bales gimana? "
To'az : " Diemin aja, jamin dia pasti mikirin. Ga mungkin ga. "
Gw emang suka ngasih saran / masukan ama temen-temen gw, masalah mereka dan tentang cowo-cowonya, but not for me ! gw malah terjebak di dalam perasaan gw yang ga karuan and there is no solution, NIHIL. yang ada dibenak gw saat itu cuma..... Ok, gini. gw ga masalah dia mau bales apa kaga soal gw bilang yang sejujurnya. yang gw takutin cuma satu, dia berubah sama gw? Sampe akhirnya gw sadar sendiri kalo kita ternyata emang cocokan temenan aja, dari dulu & ga akan pernah lebih. mungkin gw aja yang terlalu berlebihan ngeladenin perasaan gw yang ga karuan ini. dan lo tau? our mission is FAILED. misi ada yang tersampaikan ada juga yang ga tersampaikan, but still no feedback. GUBRAK..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar